Januari 21, 2012

FILOSOFI "LEBIH BANYAK ORANG BERANI MATI DAN LEBIH SEDIKIT ORANG BERANI HIDUP"

Pasti kita berpikir ketika menemukan filosofi tersebut yang kita rasakan seakan malah terbalik tata bahasanya. Kalau boleh dipikir, banyak yang mengatakan bahwa lebih banyak orang takut untuk mati dan senang akan terus menghela nafas di dunia ini. Namun mengapa filosofi itu ada??apa maksudnya??.

Coba berpikirlah kembali, satu contoh yang sama "BANYAK ORANG BERANI GAGAL DAN SEDIKIT ORANG BERANI SUKSES". Kata tersebut sama dengan filosofi di atas, dimana banyak orang jaman sekarang lebih berani untuk gagal dari pada harus merangkak lama menuju kesuksesan. Seperti dalam dunia bisnis, banyak orang satu, dua, bahkan sampai tiga kali gagal masih berani untuk mencoba mengadu nasib mencari kesuksesannya. Tapi apabila mereka menemui kegagalan sampai sepuluh kali apakah masih terbayang pada niat mereka untuk maju kembali menempuh jalan itu agar mereka bisa menemukan nilai kesuksesan yang mereka impikan.

Sulit sekali hal itu kita temukan pada dunia modern ini, yang terkesan hanya senang akan sesuatu hal serba instan. Bahkan untuk menempuh kegagalan sebaagai proses pertama menggayuh kesuksesan terasa berat sekali bagi mereka.

Seperti itulah keadaan kita saat ini, lebih berani mati daripada berani untuk hidup.

Pelajaran:
  • Setiap jengkal langkah kita pasti ada batu kerikil yang akan sedikit menghambat kita, SADARI ITU!!!
  • Mental sukses harus dibangun bukan hanya naluri ingin sukses saja.
  • Proses adalah sebuah bagian dari putaran kehidupan.
  • Pilihan terbaik adalah sebuah tuntutan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.